Beranda Kepri Anambas TNI AL Bersama Polri Keamanan Semakin Kondusif

TNI AL Bersama Polri Keamanan Semakin Kondusif

108
0
Tampak foto Asintel Guspurla Koarmada I, Komandan KRI YOS-353, Komandan Lanal Tarempa dan Kapolres Kepulauan Anambas. (foto Ignnews.id)

Ignnews.id,Tarempa-Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 KRI Yos Sudarso-353 (BKO Guspurla Koarmada I) mendatangi Polres Tarempa membawa kue ulang tahun dan diterima oleh Kapolres AKBP Cahyo Dipo Alam.

Asintel Guspurla Koarmada I Kolonel laut (P) Ivong Wicaksono Wibowo didampingi Pgs. Komandan KRI YOS-353 Letkol laut (P) Maman Nurachman dan Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Dharmawan melaksanakan kegiatan ini sebagai wujud sinergitas antara TNI AL dan Polri.

Dalam kunjungannya, Kolonel (P) Ivong menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah biasa kita lakukan.

Baca Juga:  Hari Libur Mesin PLN Berulah, Ada Apa?

“Saling mengucapkan selamat merupakan perintah langsung dari pimpinan TNI AL. Hal ini merupakan bentuk soliditas TNI dan Polri,”ungkap Asintel Guspurla Koarmada I Kolonel laut (P) Ivong Wicaksono Wibowo kepada wartawan, Rabu (1/7/2020).

Selain memberikan ucapan selamat ke Polres Anambas, rombongan dari KRI juga berikan kue ulang tahun kepada jajaran Polairud sebagai counterpart langsung TNI AL di laut.

Sedangkan, para jurnalis menilai bahwa kegiatan positif ini seharusnya ditiru oleh instansi lainnya.

“Kekompakan antar instansi akan meminimalisir gesekan-gesekan sehingga program-program pemerintah dapat terlaksana dengan baik,”tutup seorang jurnalis. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here