TNI AL Pantau Langsung Penemuan Speedboat Bertuliskan Vietnam

Danposal Mangkai ketika meninjau ke lokasi terkait penemuan speedboat di Desa Sunggak
banner 120x600

Ignnews.id,Jemaja-Personil TNI Angkatan Laut yang bertugas di Pos AL Mangkai langsung terjun ke lokasi setelah mendapat informasi adanya penemuan satu unit speedboat yang bertuliskan KIEM NGU VIET NAM KN 4 – 0 diperairan laut pulau Mangkai Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pjs Danposal Mangkai, Serka Pom Aria Dian mengatakan, benar adanya informasi tersebut, pihaknya juga telah meninjau langsung ke lokasi. Speedboat tanpa pemiliknya ditemukan terapung dan tidak memiliki mesin bahkan badan speedboat ditumbuhi tiram.

“Nelayan yang awalnya menemukan speedboat tersebut. Ditemukan U18 T36 wilayah laut Mangkai. Sekitar pukul 16.00 WIB nelayan tersebut tiba di Desa Sunggak dengan ditarik speedboat itu,” kata Serka Pom Aria Dian selaku Danposal Mangkai ketika di hubungi ignnews.id, Sabtu (30/1/2021).

Ia menerangkan, nama speedboat KIEM NGU VIET NAM KN 4 – 0, panjang 5 Meter, Lebar 2 1/2 Meter lalu mesin tidak ada. Untuk bodynya terbuat dari bahan fiber dengan kondisi 70 %, karet list sebelah Kanan Lepas.

“Saat ini speedbout tersebut masih berada didesa sunggak dibawah pengawasan Kades Sunggak,” ucap dia. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *