Beranda Daerah Trafo Rusak Arus Listrik Dipadamkan

Trafo Rusak Arus Listrik Dipadamkan

71
0
Petugas ULP PLN Anambas sedang melaksanakan tugas perbaikan terhadap trafo yang rusak di Tarempa Kecamatan Siantan. (Net)

Ignnews.id, Siantan-Sehubungan dengan adanya kondisi darurat rusaknya trafo distribusi Hangtuah oleh karena itu pihak Rayon Pembangkit Listrik Negara (PLN) Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan pemadaman aliran listrik lokasi Tarempa Kecamatan Siantan.

Hal itu untuk pekerjaan penggantian trafo tersebut. Adapun lokasi pemadaman terdampak saat ini adalah Jalan Tanjung Momong, Jalan Pasir Merah, Jalan Imam Bonjol, Jalan Raden Saleh, Jalan Kampung Baru, Jalan Patimura, Jalan Kartini, Jalan Achmad Yani, Jalan Tanjung, Jalan Tanjung Lambai, Kampung Melayu, Rekam, Tetap, Arung Hijau, Rintis dan Air Bini.

Baca Juga:  Baznas Bantu Salurkan Sembako Kepada Warga

“Kami terpaksa melakukan pemadaman arus listrik di Tarempa. Apabila kondisi sudah aman maka untuk atas terganggunya kelancaran pasokan listrik kami mohon maaf kepada seluruh pelanggan PLN Persero ULP Anambas,” kata Hendrico selaku Maneger ULP Anambas, ketika dihubungi, Selasa (28/4/2020).

Katanya, saat ini petugas PLN sedang melakukan perbaikan dan diharapkan pengertian seluruh pelanggan. Sejumlah peralatan yang mengalami kerusakan akan dilakukan pergantian.

“Petugas kami terus melakukan perbaikan trafo yang rusak tersebut,” tutup dia. (Peter)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here