Trafo Rusak Arus Listrik Dipadamkan

Petugas ULP PLN Anambas sedang melaksanakan tugas perbaikan terhadap trafo yang rusak di Tarempa Kecamatan Siantan. (Net)
banner 120x600

Ignnews.id, Siantan-Sehubungan dengan adanya kondisi darurat rusaknya trafo distribusi Hangtuah oleh karena itu pihak Rayon Pembangkit Listrik Negara (PLN) Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan pemadaman aliran listrik lokasi Tarempa Kecamatan Siantan.

Hal itu untuk pekerjaan penggantian trafo tersebut. Adapun lokasi pemadaman terdampak saat ini adalah Jalan Tanjung Momong, Jalan Pasir Merah, Jalan Imam Bonjol, Jalan Raden Saleh, Jalan Kampung Baru, Jalan Patimura, Jalan Kartini, Jalan Achmad Yani, Jalan Tanjung, Jalan Tanjung Lambai, Kampung Melayu, Rekam, Tetap, Arung Hijau, Rintis dan Air Bini.

“Kami terpaksa melakukan pemadaman arus listrik di Tarempa. Apabila kondisi sudah aman maka untuk atas terganggunya kelancaran pasokan listrik kami mohon maaf kepada seluruh pelanggan PLN Persero ULP Anambas,” kata Hendrico selaku Maneger ULP Anambas, ketika dihubungi, Selasa (28/4/2020).

Katanya, saat ini petugas PLN sedang melakukan perbaikan dan diharapkan pengertian seluruh pelanggan. Sejumlah peralatan yang mengalami kerusakan akan dilakukan pergantian.

“Petugas kami terus melakukan perbaikan trafo yang rusak tersebut,” tutup dia. (Peter)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *