Beranda Headline UAS Sampaikan Tausiah Saat Perayaan HUT Kepri ke 18

UAS Sampaikan Tausiah Saat Perayaan HUT Kepri ke 18

29
0
Gubernur Kepri, H Isdianto dampingi Ustad Abdul Somad ketika hendak menuju Masjid Raya Nur Ilahi di Dompak. (foto Ignnews.id)

Ignnews.id,Tanjungpinang-Dalam merayakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kepulauan Riau ke 18 tahun, Pemerintah Provinsi KEPRI mengundang penceramah Ustad Abdul Somad di pagelaran Takblig Akbar di masjid Raya Nur Ilahi, Dompak, Minggu (20/9/2020) malam.

Kegiatan Tabligh Akbar dengan tema “Meningkatkan budaya etos kerja dimasa pandemi Covid-19”. Tamu yang hadir dibatasi dan mematuhi protokol kesehatan dengan lakukan rapidtest sebelum kegiatan digelar.

Dalam sambutan ceramah oleh UAS menyampaikan beberapa hal penting diantaranya, tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia sesuai dengan Pancasila, menjaga dan menghargai nilai-nilai kebudayaan, selalu menjunjung demokrasi yang baik, dan tetap selalu memohon ampunan dosa kepada Allah SWT, dan berikhtiar bagian sangat penting adalah terus berdoa kepada Allah SWT.

Baca Juga:  Anambas Butuh Dokter Spesialis, Respon Positif

“Saya harapkan seluruh masyarakat Provinsi Kepri tetap menjaga keimanan dan kesehatan saat masa pandemi covid-19 ini. Perlu diketahui bersama Kepri salah satu benteng pertahanan NKRI yang berada di zona terluar,” sampainya.

Dirinya hanya bisa berdoa kepada Allah agar Provinsi Kepri tetap aman dan kondusif serta segera bisa menuntaskan persoalan penyebaran covid-19. Lagi pula dukungan masyarakat sangat penting baik itu dari keimanannya maupun kesehatan.

“Semoga masyarakat Kepri terus dalam lindungan oleh Allah SWT,” ucapnya. (Fr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here