Natuna  

Usai Dilantik Anggota DPRD PAW Kepri, Langsung Tugas Bersama Gubernur Dampingi Menhub

banner 120x600
banner 468x60

Anggota DPRD PAW Kepri H. Mustamin Bakri  dampingi Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi saat tiba di Kabupaten Natuna

Ignnews.id, Natuna – Sehari setelah dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri Pengganti Antar waktu (PAW) sisa jabatan 2019-2024, H.Mustamin Bakri langsung bergerak cepat bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad mendampingi Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi dalam lawatannya ke Kabupaten Natuna. Kamis (8/2/2024).

banner 325x300

Tanpa membuang sisa waktu masa jabatan sebagai anggota DPRD Kepri, setiap program kerja yang menjadi tugas dan fungsinya segera dilaksanakan.

“Saat ini kami bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad sedang mendampingi Menteri Perhubungan dalam kunjungan kerjanya di kabupaten Natuna,” ucapnya.

Dikatakannya, dengan kepercayaan yang telah diberikan semua pihak khususnya masyarakat Natuna dan Anambas bisa menjadi penyemangat dalam menjalankan tugas yang tanggungjawab sebagai anggota legislatif di tingkat Provinsi.

“Dengan kepercayaan yang telah diberikan ini saya akan menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh hingga akhir masa jabatan nanti,” tegasnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Hadi Chandra yang rela mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Kepri dan seluruh masyarakat Natuna dan Anambas untuk amanat yang telah diberikan. Laporan (Hardiansyah).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *