Beranda Kepri Anambas Vaksinasi Dilaksanakan Kepada Sejumlah Ibu Pejabat TNI-Polri Anambas

Vaksinasi Dilaksanakan Kepada Sejumlah Ibu Pejabat TNI-Polri Anambas

51
0
Foto bersama saat usai di vaksinasi

Ignnews.id,Anambas-Kembali dilakukannya vaksinasi terhadap Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA 1, Persit Kartika Candra Kirana Koramil 02 Tarempa dan Bhayangkari Kepolisian Resor Siantan di Gedung Napoleon Mako Lanal Tarempa Senin, (3/5/2021), malam.

Ny. Kiki Cakhyo Dipo Alam selaku Ketua Bhayangkari Kabupaten Kepulauan Anambas datang untuk menemani anggota bhayangkari yang belum dilakukan suntik vaksinasi. Vaksin yang diberikan berjenis Astrazeneca.

“Saya malam ini hanya menemani ibu-ibu bhayangkari yang belum divaksin, kalau saya sendiri sudah divaksin,” ungkap Kiky ketika dikonfirmasi ignnews.id, Selasa (4/5/2021)

Baca Juga:  Periksa Kesehatan Penumpang Kapal Tol Laut

Vaksinasi ini juga diberikan himbauan kepada ibu-ibu yang hadir untuk beristirahat dulu setelah disuntik selama 1x24jam serta diberikan obat paracetamol untuk pegangan jika terjadi gejala.

Vaksinasi ini merupakan tahap I bagi ibu-ibu yang hadir pada Senin, (03/05/2021), malam. Tahap ke II dilakukan 2 bulan atau 8 minggu setelah penyuntikan tahap I.

Kiky berharap vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar dan menjadi acuan bagi masyarakat untuk tidak takut divaksin, guna agar bisa memutuskan rantai virus covid-19.

“Bhayangkari sangat mendukung vaksinasi covid-19 secara nasional, bagi masyarakat yang belum divaksin tidak perlu takut, vaksinasi ini sangat baik untuk meningkatkan antibody atau sistem imun pada tubuh agar terhindar dari virus covid-19,”tutupnya. (Thalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here