Viral, Mall TCC di Tanjungpinang Terancam Tutup

Tampak Mall TCC Tanjungpinang yang menjadi andalan bagi warga
banner 120x600

ignnews.id,Tanjungpinang-Mall TCC Tanjungpinang bakal gulung tikar akibat adanya larangan tempat permainan anak, restoran dan bioskop oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam penekanan antisipasi penyebaran covid-19.

General Manager Mall TCC Tanjungpinang, Agus Ibrahim membeberkan nasib satu-satunya mall di Tanjungpinang ini tengah diujung tanduk. Pasalnya store tenant yang awalnya mencapai 80% menurun hingga 60%.

“Kondisinya memprihatinkan, bisa kita lihat, yang paling bisa bertahan ada 3, hypertmart, matahari, dan XXI. Yang paling mencolok dari FnB, tinggal 1 tenant saja,” ucapnya, kemarin.

Ia juga menjelaskan yang berdampak sangat besar terjadi pada bulan Maret 2020, saat dikeluarkannya surat edaran dari Walikota tentang pelarangan pembukaan area bermain, restoran, serta bioskop.

“Kalau untuk pengurangan karyawan kami menginisiasi dengan penerapan shift kerja per dua minggu, inilah upaya kami membantu karyawan di masa pandemi ini,” ungkapnya.

Hingga saat ini, pihaknya mengaku melakukan pemeriksaan protokol kesehatan setiap pengunjung yang datang ke Mall TCC seperti menyediakan tempat pencuci tangan, handsanitizer, hingga pengecekan suhu tubuh.

“Kedepan semoga angka covid semakin mereda, kita semua dapat melakukan aktivitas seperti biasa, karena akan sangat disayangkan jika Mall TCC sebagai ikon Tanjungpinang gulung tikar,” tutupnya.

Ia juga berharap pada pemerintah daerah (pemda) agar bisa segera menemukan solusinya, jika masih tidak ada solusi maka pupus harapan untuk terus dilanjutkan.

“Kami tetep mematuhi apa yang di berlakukan oleh Pemda, cuman disamping itu juga harus ada solusinya jadi tidak berjalan ditempat saja,” ujarnya. (Oppy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *