Wabup Anambas Dukung Kegiatan Sosialisasi Terkait Kapasitas Pengelolaan Keuangan Desa

Sosialisasi kegiatan Fasilitasi Pengembangan Keuangan Desa Dalam Rangka Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa Dalam Pengelolaan Keuangan Desa (foto ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Wakil Bupati Kepulauan Anambas membuka acara kegiatan fasilitasi pengembangan keuangan desa dalam rangka peningkatan kapasitas aparatur pemerintah desa dalam pengelolaan keuangan desa, Senin (25/7/2022).

Peserta kegiatan terdiri dari 10 camat, 52 kepala desa, 52 kasi dan 52 kaur desa serta 10 orang kasi di Kantor Camat, narasumber dari Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa dan Dinas Sosial Pemerintahan Desa serta anggota Polres Kepulauan Anambas.

Wan Zuhendra selaku Wakil Bupati Kepulauan Anambas mengapresiasi atas kedatangan seluruh peserta di acara tersebut. Sinergitas antar pihak pemerintah kabupaten bersama pemerintah desa harus berjalan dengan baik.

“Terkait pengelolaan anggaran harus mengikuti peraturan perundang-undangan desa dan sinergitas harus tetap terjaga antar desa dan Pemda KKA,” sebut Wan Zuhendra saat membuka acara tersebut, Senin (25/7/2022).

Kata dia, dengan dilaksanakan kegiatan ini sangat bagus dan perlu diikuti dengan serius dan pahami tentang materi-materi yang disampaikan oleh narasumber.

“Kegiatan sejenis ini harus sering dilaksanakan agar desa bisa lebih paham dan bisa lebih profesional mengelola anggaran,” sebut dia. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *