Beranda Kepri Anambas Wabup Anambas Hadiri Penyerahan BST Dari Kemensos

Wabup Anambas Hadiri Penyerahan BST Dari Kemensos

69
0
Wabup Anambas, Wan Zuhendra saat menyerahkan BST secara simbolis kepada masyarakat anambas (foto istimewa)

Ignnews.id, Anambas- Wakil Bupati Kepulauan Anambas,Wan Zuhendra menghadiri penyerahan bantuan sosial yang berdasarkan data Kementrian Sosial Republik Indonesia disalurkan dana sebesar Rp 300 ribu setiap bulannya, penyaluran tersebut dibantu oleh Pihak Pos Indonesia Cabang Tarempa, dengan tahap tiga dan tahap ke empat, Rabu (14/4/2021) di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS).

Penyaluran Dana BST langsung didatangi oleh Wan Zuhendra selaku Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Rio Rizal selaku Camat Siantan dan Syamsir selaku Lurah Tarempa di Gegung BPMS Tarempa.

Baca Juga:  Seniman Terima Award Sebagai Penggiat Seni Anambas

“Penyaluran Dana BST tahap 3 dan 4 dilakukan hari ini sebesar Rp 600.000,- dikarenakan 2 kali penerimaan dana tiap bulan sebesar Rp 300.000,-” ungkap Syamsir selaku Lurah Tarempa kepada ignnews.id, Rabu (14/4/2021).

Ia juga menambahkan, harapannya semoga masyarakat yang mendapatkan Dana BST dapat memanfaatkan uang tersebut dengan sebaik-baiknya menyesuaikan kebutuhan sehari-hari maupun dapat membantu perekenomian masyarakat di masa pandemi covid-19.

“Penyaluran dana BST ini diharapkan dapat memulihkan perekonomian masyarakat di era pandemi ini dan semoga dana BST ini dapat bermanfaat dan dikelola dengan baik oleh penerima dana BST ini,” tutur dia. (Thalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here