Wabup Anambas Lantik 139 PNS Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra saat melakukan pengambilan sumpah PNS dan pelantikan dalam jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (foto ignnews.id)
banner 120x600

ignnews.id,Anambas-Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra melaksanakan pengambilan sumpah terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pelantikan dalam jabatan fungsional dilingkungan pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas di Kantor Bupati Kepulauan Anambas di Pasir Peti, Senin (27/12/2021).

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra dalam pidatonya menegaskan bagi para PNS yang diangkat sumpah agar dapat melaksanakan tugas dengan selalu menjaga inteqritas dan bertanggung jawab atas amanah jabatan yang diberikan.

“Saya harapkan kepada seluruh PNS yang telah diambil sumpah untuk dapat berkerja sungguh-sunguh dan bertanggung jawab dan mematuhi peraturan berdasarkan perundang-undangan yang berlaku,” kata Wan Zuhendra selaku Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Senin (27/12/2021).

Adapun jumlah PNS yang diambil sumpah sebanyak 139 orang dan sedangkan jabatan fungsional sebanyak 67 orang. Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta sejumlah tokoh agama di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Wan Zuhendra juga menyampaikan bahwa kepada PNS yang telah diambil sumpah pada hari Senin (27/12/2021) diucapkan selamat bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Pesan saya, bersikap rendah hati dalam melaksanakan tugas yang diberikan pimpinan. Saling menghormati dilingkungan kerjanya masing-masing serta loyalitas dan mendukung mewujudkan program kerja kepala daerah dan wakil kepala daerah,” harap dia.

Ia melanjutkan, bagi PNS sebagai tenaga pengajar agar dapat bisa meningkatkan dan mempercepat mutu pendidikan yang lebih baik kedepannya. Bagi bidang kesehatan pula agar menjadi perhatian serius dan sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan.

“PNS sebagai guru harus bisa meningkatkan mutu pendidikan kedepannya lebih baik. PNS yang bergerak di bidang kesehatan pula sebagai garda terdepan dalam pelayanan kesehatan. Pada prinsipnya kita adalah pelayan masyarakat,” ucapnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh PNS agar dapat terus bersyukur dan jangan pernah mengeluh dan terus bekerja semangat dan niat yang tulus. (idr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *