Beranda Kepri Anambas Wabup Anambas Serahkan 137 SK CPNS

Wabup Anambas Serahkan 137 SK CPNS

277
0
Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra saat menyerahkan SK CPNS

Ignnews.id,Anambas-137 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 telah menerima SK yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas di kantor Bupati KKA di jalan Pasir Peti Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan, Selasa (5/1/2021).

Wan Zuhendra selaku Wakil Bupati Kepulauan Anambas berharap kepada seluruh CPNS agar tidak menyia-nyiakan perjuangan yang telah dilewati dan diminta para CPNS berkerja secara totalitas serta dapat menjalankn tugas dengan baik nantinya.

“Saya sangat memahami bagaimana perjuangan anda semua, oleh karena itu saya sangat berharap perjuangan untuk sampai ke titik ini tidak kalian sia-siakan. Bekerjalah dengan totalitas meski kita berada di daerah yang masuk dalam kategori Kawasan Strategis Perbatasan Negara (KSPN),” ungkap Wan Zuhendra saat menyampaikan pidatonya, Selasa (5/1/2021).

Baca Juga:  Jelang Pilkada Polres Silaturahmi Sejumlah Ormas dan Tokoh

Ia menambahkan, bahwa sekarang semua CPNS belum berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih ada tahap percobaan yang wajib dilalui.

“Seluruh peserta CPNS wajib mengikuti masa percobaan untuk mendapatkan status PNS, meskipun anda sudah berstatus CPNS, bisa saja gagal menjadi PNS jika kalian melakukan pelanggaran dalam masa percobaan,” ucap dia.

Wan menegaskan, nantinya setelah berstatus sebagai PNS, ia tidak ingin ada pegawai yang bermental ingin dilayani, melainkan harus mengaktualisasi paradigma sebagai pelayan masyarakat.

“Menjadi PNS harus bisa menjadi pelaksana kebijakan publik, pelayan publik, dan perekat pemersatu bangsa. Bekerjalah dengan sungguh-sungguh, jangan ragu berinovasi dan harus mampu bersinergi secara optimal dengan karakteristik dan kearifan lokal,” pungkasnya. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here