Beranda Kepri Anambas Wabup Buka Pelatihan Anggota Damkar

Wabup Buka Pelatihan Anggota Damkar

120
0
Foto Wabup Anambas, Wan Zuhendra saat memimpin apel pembukaan pelatihan anggota Damkar (foto ignnews.id)

Ignnews.id,Anambas-Pembentukan dan Pembinaan Relawan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Kepulauan Anambas di tujuh Kecamatan resmi dimulai dan dibuka. Wan Zuhendra selaku Wakil Bupati Kepulauan Anambas langsung yang membuka pembentukan relawan pemadam kebakaran serta menjadi pembina dalam apel pagi anggota relawan Damkar yang dilaksanakan di lapangan Bola kaki Desa Payalaman, Sabtu (10/4/2021).

“Pelatihan ini diselenggarakan mengingat pentingnya pelatihan dasar pemadaman, baik itu fisik dan kerja sama bagi peserta pembentukan dan pembinaan relawan pemadaman kebakaran,” kata Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra saat membuka acara tersebut, kemarin.

Baca Juga:  Pemda Tidak Ingin Ada Masyarakat Miskin Baru

Ia juga menyampaikan pesan kepada Relawan pemadam kebakaran, Agar dapat kiranya untuk mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya, pada saatnya nanti ilmu yang telah didapat akan bermanfaat dan berguna bagi masyarakat.

“Pelatihan ini juga bekerja sama dengan anggota TNI, Polres, Basarnas serta pihak kecamatan lainnya dengan harapan para peserta bisa menunjukan kerja sama dengan efektif sesuai pembekalan yang telah diberikan,” ucap dia. (Ririn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here