Beranda Kepri Anambas Wabup Kunjungi Sejumlah Sekolah Di Palmatak

Wabup Kunjungi Sejumlah Sekolah Di Palmatak

283
0
Tampak Wabup Anambas, Wan Zuhendra saat mengunjungi sekolah di Palmatak (foto ignnews.id)

Ignnews.id,Palmatak-Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra kunjungi sejumlah sekolah secara tatap muka di wilayah Kecamatan Palmatak dengan menaati protokol kesehatan.

Wan Zuhendra mengatakan, dirinya sengaja memantau sekolah yang belajar tatap muka di wilayah Palmatak.

“Saya hanya meninjau proses belajar mengajar dalam masa pandemi covid-19 secara tatap muka,” ungkap Wan Zuhendra selaku Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Kamis (21/1/2021).

Katanya, peninjauan dilakukan ingin mengetahui secara langsung keluhan dan usulan dari para siswa dan tenaga pengajar. Untuk tingkat SLTA menjadi kewenangan Provinsi Kepri, SD dan SLTP yang menjadi kewenangan daerah.

Baca Juga:  Lumpur Tebal Menyelimuti Rumah Dinas Polisi

“Meskipun SLTA menjadi kewenangan Provinsi, namun usulan bisa disampaikan ke daerah dan akan ditindak lanjuti ke provinsi,” sebut dia.

Sementara itu Dwi Ningsih, S. PD selaku Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Palmatak mengatakan, saat ini pihaknya lakukan proses belajar mengajar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami hanya butuh pembangunan mushola. Masih belum selesai pembangunannya,” ucapnya.

Diakui Dwi, saat ini tenaga guru bidang studi masih kurang. Tenaga pengajar yang lainnya masih cukup.

“Sistem belajar di SMAN 1 Palmatak Full Day. Hari ini kami sudah sampaikan sejumlah usulan kepada pak Wakil Bupati Anambas yaitu Wan Zuhendra,” pungkas dia. (Kdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here