Beranda Kepri Anambas Wakil Gubernur Kepri Gelar Safari Ramadan Di Jemaja

Wakil Gubernur Kepri Gelar Safari Ramadan Di Jemaja

793
0
Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina Rudi ketika tiba di Bandara Letung, Anambas (foto ignnews.id)

IGNNews.id,Anambas-Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Hj.Marlin Agustina Rudi melaksanakan kegiatan safari ramadan di Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), masjid Al Kautsar Letung sebagai tempat kegiatannya, Senin (11/4/2022).

Marlin tiba di Bandara Letung pada hari Senin (11/4/2022) disambut oleh Asisten I Kabupaten Kepulauan Anambas. “Alhamdulillah, saya tiba di Bandara Letung pukul 14.30 WIB. Kegiatan saya selama dua hari dan akan kembali pada hari Rabu (13/4/2022) sesuai jadwal penerbangan yang tersedia di Anambas,” kata Hj.Marlin Agustina selaku Wakil Gubernur Kepri, Senin (11/4/2022).

Ia juga mengatakan, kegiatan safari ramadan digelar bagian dari silaturahmi dan kunjungan kerja dirinya bersama masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang berada di pulau Jemaja.

“Tempat Kegiatan akan dilaksanakan di Masjid Al Kautsar Letung. Ia sangat senang berkunjung ke Anambas dan ini yang ke sekian kalinya. Kemarin saya berkunjung pada saat pembukaan MTQ Kabupaten Kepulauan Anambas,” sebut dia.

Istri dari Walikota Batam ini juga sangat ramah ketika bertemu masyarakat di pulau Jemaja. Dirinya sangat antusias melihat pemandangan dan keindahan pantai yang ada di pulau Jemaja.

“Saya senang berkunjung ke anambas. Masyarakatnya sangat ramah dan tamah. Hal ini yang perlu dipertahankan,” ucapnya.

Adapun yang ikut dalam rombongan kegiatan tersebut diantaranya, Wakil Ketua III DPRD Kepri, Ketua MUI Kepri, Asisten III Kepri, Kepala Badan Perbatasan Daerah Kepri serta sejumlah pejabat Pemko Batam dan sejumlah staf protokol Provinsi Kepri. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here