Natuna  

Wakil Ketua I DPRD Natuna Turut Hadir Pelepasan Danyon Komposit 1 Gardapati

banner 120x600
Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah saat memberikan cinderamata kepada Letkol Inf M. Faisal Rangkuti (Foto: Istimewa)

Ignnews.id, Natuna – Jalinan silahturahmi antara pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dengan Legislatif selalu terjaga dengan baik diwilayah Kabupaten Natuna. Terbukti Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah turut menghadiri kegiatan pelepasan Komandan Batalyon Komposit 1 Gardapati di RM. Sisi Basisir, Minggu 12 Juni 2022 malam.

“Atas nama lembaga dan pribadi kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan selama menjabat sebagai Danyon Komposit oleh Letkol Inf M. Faisal Rangkuti,” ucapnya.

Selamat ini, sinergisitas dan kekompakan antara pimpinan Forkominda selalu terjaga dengan baik. Hubungan tersebut selalu terjalin dengan sering kali bersilahturahmi.

“Semoga ditempat yang baru lebih sukses dan tetap menjaga tali silaturahmi,” ujarnya.

Kebersamaan antara pimpinan Forkominda dan Legislatif (Foto :istimewa)

Sementara Letkol Inf M. Faisal Rangkuti mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga, atas kerjasama selama dirinya menjalankan tugas di Natuna.

“Terima kasih juga atas bimbingan dan arahan dari senior dan rekan-rekan sehingga kami dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” ucapnya.

Selama 9 bulan 11 hari bertugas di Natuna, ia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan dan kekhilafan selama menjabat sebagai Komandan Batalyon Komposit 1 Gardapati.

“Kami mohon doanya agar di tempat yang baru kami dapat melaksanakan tugas dengan baik,” pintanya. Laporan (Hardi/Fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *