Natuna  

Wan Siswandi Dan Rodhial Huda Serius Serahkan Berkas Bacalon Pilkada Ke Sejumlah Parpol

banner 120x600

Wan Siswandi dan Rodhial Huda usai menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC Partai Hanura Kabupaten Natuna

Ignnews.id, Natuna – Wan Siswandi bersama Rodhial Huda gerak cepat, dengan menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Natuna ke sejumlah Partai Politik.

Penyerahan berkas tersebut, sebagai bukti keseriusan mereka untuk terus berdampingan dan tidak terpecahkan dalam Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2024 mendatang.

“Kita terus berupaya mendaftarkan diri ke seluruh partai yang telah membuka pendaftaran sebagai Bakal Calon Kepala Daerah dan wakil kepala daerah,” kata Wan Siswandi usai menyerahkan berkas pendaftaran Bacalon Pilkada Serentak 2024. Kamis (16/5/2024).

Menurut Wan Siswandi, untuk maju dalam pilkada 2024 ini salah satu syaratnya adalah dengan memperoleh partai pendukung dan pengusung. Hal ini bertujuan agar mendapatkan banyak koalisi partai politik peserta pemilu.

Wan Siswandi saat menyerahkan berkas pendaftaran Bacalon Pilkada ke DPC PPP

“Hari ini karena memang syarat untuk mendaftar adalah harus ada partai pendukung dan pengusung, jadi saya mendaftar ke partai yang sudah buka pendaftaran,” jelasnya.

Hal senada disampaikan oleh Rodhial Huda yang lebih awal menyerahkan pendaftaran Bacalon Pilkada Serentak 2024, mengatakan bahwa dirinya telah menyerahkan berkas sebagai Bakal Calon Wakil Kepala Daerah ke sejumlah partai politik yang membuka pendaftaran.

“Hari ini saya daftar sebagai bakal calon wakil kepala daerah,” ucap Rodhial Huda.

Saat ditanyakan soal pasangannya di Pilkada 2024 mendatang, Rodhial memberikan gambaran yang cukup jelas.

“Yang menentukan itu tentu dari partai. Kalau gambaran pasangannya dengan Pak Wan Siswandi,” tutur Rodhial.

Kedua tokoh tersebut telah menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Hanura Kabupaten Natuna, Wan Siswandi mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Daerah dan Rodhial Huda mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Kepala Daerah. Laporan (Hardiansyah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *