Natuna  

Wan Siswandi : “Semoga Natuna Bisa Memberi Kesan Terbaik”

banner 120x600
Bupati Natuna Wan Siswandi saat memberikan cinderamata kepada Danyon Komposit Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti (foto : Istimewa)

Ignnews.id, Natuna – Malam perpisahan para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menjadi momen silahturahmi dan kenangan Disetiap wilayah. Hal ini disampaikan Bupati Natuna Wan Siswandi saat menghadiri Perpisahan Komandan Batalyon (Danyon) Komposit 1/Gardapati, Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti di RM. Sisi Basisir, Ranai, Minggu (12/6/2022) malam.

Bupati Natuna Wan Siswandi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti yang telah mengabdi di Natuna, semoga Natuna dapat memberikan kesan yang indah dan tidak melupakan Natuna.

“Atas nama pemerintah saya ucapkan selamat jalan dan selamat mengemban tugas di tempat yang baru semoga sukses selalu. Semoga dalam mengabdi, Natuna menjadi tempat yang berkesan,”ujarnya.

Bupati Wan Siswandi juga menyampaikan agar kiranya dalam setiap tempat tugas dapat menceritakan tentang hal-hal unik yang ada di Natuna kepada siapa saja diluar sana.

Bupati Natuna Wan Siswandi bersama unsur Forkominda dan DPRD Natuna (ft.istimewa)

“Dengan begitu Natuna bisa lebih dikenal banyak orang dan menarik orang untuk datang ke Natuna,” pintanya.

Sementara Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, mengucapkan terimakasih kepada para prajurit Armed Komposit yang telah bekerjasama dalam bertugas. Begitu juga dengan sinergitas yang terjalin baik bersama Pemda Natuna dan masyarakat.

Seluruh pimpinan Forkominda dan DPRD berfoto bersama (ft.istimewa)

“Terimakasih kepada Pemda Natuna atas sinergitas yang luar biasa selama ini. Dengan adanya kerjasama selama ini, maka kami dalam menjalani tugas menjadi mudah,” ucapnya. Laporan (Hardi/Fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *