Wan Zuhendra Dampingi Ansar Ahmad, Ada Apa?

Foto bersama usai kegiatan di Kabupaten Banyuwangi
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) WAN Zuhendra mendampingi Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad melakukan kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Banyuwangi, Senin (7/2/2022)

Wakil Bupati KKA Wan Zuhendra mengatakan, Kunker yang dilakukan untuk menindaklanjuti arahan Menteri Dalam Negeri pada monitoring dan kegiatan strategis pada tanggal 13 Januari di Hotel Mariot Harbour Bay Batam.

“Kunjungan kerja yang dilakukan terkait dengan Implementasi Mall Pelayanan Publik (MPP) dan Pasar Pelayanan Publik (PPP),”ujar Wan.

Kata Wan, Kehadiran mal pelayanan publik di tengah-tengah masyarakat kini disebut-sebut sebagai bentuk pelayanan publik terpadu generasi ketiga.

“Generasi pertama layanan terpadu di Indonesia adalah Pelayanan Terpadu Satu Atap (PTSA). Kemudian berevolusi menjadi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang merupakan generasi kedua. Kehadiran MPP sebagai generasi ketiga diharapkan dapat memayungi fungsi PTSP tanpa mematikan pelayanan yang sudah ada sebelumnya. Peran PTSP justru diperluas sebagai motor penggerak terbentuknya MPP,” terangnya.

Sebagai daerah yang sedang berkembang, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin kedepan akan membuat ini di Kepulauan Anambas.

“Harapan kita MPP ini kedepan dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di Kepulauan Anambas,”tutupnya. (idr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *