Beranda Kepri Anambas Wan Zuhendra:Alhamdulillah, Kegiatan STQH VII Terlaksanakan

Wan Zuhendra:Alhamdulillah, Kegiatan STQH VII Terlaksanakan

254
0
Wakil Bupati Kepulauan Anambas,Wan Zuhendra saat menyampaikan pidato dalam pelaksanaan penutupan penyelenggaraan STQH VII KKA di Desa Air Bini Kecamatan Siantan Selatan

Ignnews.id,Anambas-Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra melaksanakan penutupan acara Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist ke VII tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) di Desa Air Bini Kecamatan Siantan Selatan, Kamis (25/3/2021)

“Alhamdulillah, kegiatan STQH telah terlaksana sesuai dengan diharapkan. Selama kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan tentunya,” ungkap Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra kepada ignnews.id, Kamis (25/3/2021) malam.

Dengan telah terlaksananya kegiatan STQH di Desa Air Bini sejak masa pandemi covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan hal ini bagian dari tonggak awal kegiatan-kegiatan lain kedepannya.

Baca Juga:  Pjs Gubernur Kepri Tetapkan RSUD Kepri Sebagai Penanggulangan Penyakit Infeksi Emerging

Ia juga mengatakan, para pemenang dalam STQH kali ini memiliki kesempatan mengikuti STQH tingkat Provinsi Kepri dan perlu kerja keras lagi untuk meraih prestasi berikutnya.

“Bagi peserta yang belum memiliki kesempatan menang bukan berarti tidak baik, namun belum di izinkan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Wan juga memotivasi kepada peserta yang meraih juara untuk dapat meningkatkan ilmunya dan dorongan orang tua, guru serta lingkungan sangat penting.

“Saya berharap kepada semua pihak dapat mendukung tumbuh kembangkan terhadap anak-anak di ilmu alquran. Raih prestasi di tingkat provinsi hingga ke tingkat nasional,” sebut dia.

Baca Juga:  Program Adiwiyata Desa Masih Tahap Proses

Wakil Bupati Kepulauan Anambas yang terpilih periode ke duanya mengucapkan terima kasih kepada dewan hakim yang telah bekerja secara maksimal dan profesional dalam menentukan peserta yang terbaik dari yang baik. Tidak lupa juga Wan juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia dan semua pihak yang telah berpartisipasi dan dukungannya dalam pelaksanaan penyelenggaraan STQH ke VII saat ini.

“Paling penting itu saya Wan Zuhendra sebagai Wakil Bupati Kepulauan Anambas mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Air Bini yang telah mendukung kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar,” sampainya.

Baca Juga:  18 Tahun Usia Provinsi Kepri 2002-2020

Wan juga mengatakan, kepada seluruh penggurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) tingkat kecamatan maupun LPTQ tingkat kabupaten untuk saling membantu menyukseskan KKA dalam ajang STQH tingkat Provinsi Kepri nantinya.

“Kami berharap semua pihak dan khususnya pengurus LPTQ kecamatan maupun kabupaten dapat menyongsong anambas STQH tingkat provinsi,” pungkas dia. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here