Warga Anambas Resah, 18 Unit Sepeda Motor Diamankan Polisi

Polisi Amankan 18 unit Sepeda Motor Di duga sebagai balap liar (foto istimewa)
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas-Jajaran Polsek Siantan amankan 18 unit sepeda motor yang digunakan para remaja untuk balap liar di Jalan Soekarno Hatta, Dusun Rintis, Desa Tarempa Selatan, Minggu (7/2/2021) kemarin.

Kapolsek Siantan AKP Septimaris mengakui, bahwa aksi para remaja tersebut cukup meresahkan warga sekitar.

“Kita mendapat informasi dari masyarakat, karena maraknya balap liar di Simpang Tiga Rintis setiap hari Minggu. Lalu kita turunkan anggota berpakaian preman ke lokasi, untuk melakukan pemantauan,” jelas Kapolsek Siantan AKP Septimaris kepada ignnews.id, Senin (8/2/2021).

Septimaris melanjutkan, pada saat di lokaso, ternyata benar bahwa banyak para remaja sedang berkumpul. “Akhirnya kita langsung turun untuk mengamankan berbagai jenis sepeda motor yang sudah dimodifikasi dan menggunakan knalpot non standar,” jelasnya.

Selain itu, Septimaris juga mengakui, bahwa remaja yang ditemui di Simpang Tiga Rintis tidak menggunakan masker. Sehingga rentan terjadinya klaster baru covid-19 di Anambas.

“Operasi ini merupakan salah satu giat dari program Kapolri, yakni Prediktif, Resposibilitas, Transparan dan Berkeadilan (Presisi),” tegas Septimaris. (RK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *