Beranda Daerah Warga Berburu Takjil Tapi Longgar Protokol Kesehatan

Warga Berburu Takjil Tapi Longgar Protokol Kesehatan

308
0
Berburu Takjil jelang buka puasa tapi longgar Prokes (foto ignnews.id)

Ignnews.id,Jemaja-Berburu menu makanan berbuka puasa atau takjil, masyarakat Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) terlihat padat saat berada di pasar kue yang dijalan Acmad H Ejis Kelurahan Letung tersebut, namun disayangkan warga masih melakukan kerumunan.

Salah seorang warga saat ditemui ignnews.id pada asik berbelanja di pusat jajanan menu buka puasa, Kamal mengatakan, bahwa setiap hari jelang buka puasa pasar tersebut akan dipadati warga untuk mencari jajanan menu buka puasa namun tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Mestinya, dengan meningkatnya pasien terpapar covid-19 asal Pulau Jemaja, warga lainnya harus lebih waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Kamal sebagai warga sekitar saat ditemui ignnews.id, Jum’at (30/4/2021).

Baca Juga:  Hore...,Warga Sunda Kota Tanjungpinang Memiliki Sanggar

Kata dia, tim satgas covid-19 Kecamatan Jemaja harus mengawasi tempat yang berpotensi mengalami kerumunan dan tetap terus menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Hal ini agar bersama-sama bisa menekankan penyebaran covid-19.

“Selain petugas, warga juga harus mematuhi protokol kesehatan seperti cuci tangan, jaga jarak, tidak berkerumun dan pakai masker. Mari kita tekankan penyebaran covid-19 di wilayah Jemaja,” harapnya. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here