Beranda Kepri Anambas Warga Dampak Covid Dapat Makanan Sahur

Warga Dampak Covid Dapat Makanan Sahur

68
0
Tim Dapur umum Polres Anambas saat membagikan makanan jelang buka puasa

ignnews.id, Anambas-Mako Polres Kabupaten Kepulauan Anambas gelar kegiatan di bulan suci Ramadan 1441 H dengan membagikan makan untuk sahur dan berbuka puasa untuk umat muslim Anambas, Rabu (29/4/2020).

Melalui dapur umumnya para anggota polisi wanita (Polwan) terlihat sibuk memasak dan membungkus makan sebanyak 300 bungkus. Titik sasaran sementara di wilayah Tarempa dan sekitarnya.

“Sudah kita bagikan makanan yang diperuntukan kepada buruh, tukang Ojek, tenaga medis, dan masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid- 19,” ungkap AKBP Cakhyo Dipo Alam selaku Kapolres Anambas kepada wartawan, Rabu (29/4).

Baca Juga:  Perusahaan Kapal Feri Menolak Berlayar ke Anambas

Kegiatan dapur umum Polres Kepulauan Anambas ini akan dilaksanakan setiap harinya di lokasi yang berbeda – beda, sehingga diharapkan manfaat dari keberadaan dapur umum tersebut dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas khususya masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Hal ini berlaku setiap harinya dengan lokasi yang berbeda-beda pula,” ucap dia.

Dalam kegiatan pembagian makanan sahur dan makanan berbuka puasa tersebut juga Polres Kepulauan Anambas tidak henti – hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, menerapkan Pysical distancing dalam berkomunikasi, serta selalu membiasakan diri untuk mencuci tangan.

Baca Juga:  Gedung DPRD Kepri Diduduki Mahasiswa dan Perwakilan Buruh

“Dapur umum yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Anambas adalah implementasi kebijakan Kapolri dan merupakan wujud rasa kemanusiaan serta berbagi kasih guna meringankan beban masyarakat ditengah masa pandemi covid-19,” tukasnya.(Peter)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here