Beranda Kepri Anambas Warga Desa Mengkait Sudah 70 Persen Divaksin

Warga Desa Mengkait Sudah 70 Persen Divaksin

226
0
Ketika acara vaksin di gelar di Desa Mengkait Kecamatan Siantan Selatan Kabupaten Kepulauan Anambas (foto ignnews.id)

ignnews.id,Anambas- Masyarakat Desa Mengkait, Kecamatan Siantan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas begitu antusias dengan berdatangan ke kegiatan pelaksanaan serbuan vaksin kepada masyarakat yang bertempat di Sekolah Dasar Negeri 003, Sabtu (10/7/2021).

Warga setempat sangat mendukung pelaksanakan program pemerintah, yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Disaat bersamaan, Amos selaku Kepala Desa Mengkait ketika ditemui mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 di desa yang dipimpinnya sudah tiga kali digelar.

“Harapan saya kepada masyarakat Desa Mengkait agar mendaftarkan diri untuk divaksin bagi yang belum. Hari Sabtu (10/7) kemarin sungguh luar biasa,” kata Amos.

Baca Juga:  BPN Serahkan 500 Sertifikat Ke Masyarakat

Amos pun berterimakasih kepada masyarakat yang sudah mau datang ke kegiatan untuk divaksin.

“Masyarakat Desa Mengkait sudah hampir 70 persen yang sudah divaksin, dan kegiatan serbuan vaksin sudah tiga kali diadakan,” ungkap Amos.

Disaat yang sama Nanang, salah satu masyarakat yang baru saja divaksin menyebutkan, awalnya ia merasa takut divaksin karena jarum suntik.

Tetapi setelah divaksin, ia pun merasa biasa saja dan belum ada keluhan terkait efek samping dari penyuntikan vaksin tersebut.

“Jujur saya takut sama jarum suntik. Sampai saat ini saya merasa biasa saja belum ada keluhan dan seperti biasa saja yang saya rasa. Semoga baik-baik saja,” ucap Nanang. (Fnd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here