Warga Lingga Antusias Sambut Kedatangan Ketua DPW PPP Kepri

Ratusan warga Dabok Kabupaten Lingga saat bersama Ketua DPW PPP Kepri dan kader PPP Lingga
banner 120x600

IGNNews.id,Lingga-Antusias ratusan warga Dabok Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) cukup tinggi menyambut kedatangan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Kepri khususnya semua kader dan simpatisan PPP, Rabu (31/8/2022).

Menurut Abdul Haris,SH selaku Ketua DPW PPP Kepri mengatakan, kunjungan kali ini adalah sebagai menjalankan tugas dirinya yang diberikan amanah dalam memimpin Ketua DPW PPP Kepri. Oleh karena itu perlu adanya silaturahmi kepada kader dan simpatisan PPP seluruh kabupaten/kota di tingkat Provinsi Kepri.

“Ada tujuh kabupaten/kota yang menjadi tanggung jawab saya dalam membina dan mendorong para kader dan simpatisan untuk bisa berkontribusi dalam membesarkan PPP. Silaturahmi itu juga bisa diartikan menjalin komunikasi dan bisa mempererat silaturahmi sesama umat,” kata Abdul Haris sebagai Ketua DPW PPP Kepri, Jum’at (1/9/2022).

Abdul Haris selain memimpin sebagai Ketua DPW PPP Kepri ia juga menjabat sebagai Bupati Kepulauan Anambas yang kedua periodenya mengatakan, sejumlah titik di kabupaten/kota Provinsi Kepri telah menjadi kunjungan dirinya dan secara langsung berinteraksi dengan seluruh kader yang hadir.

“Alhamdulillah, saya senang dengan cukup antusias warga kabupaten/kota setiap kunjungan yang kami laksanakan,” ujarnya.

Ia juga berharap kepada kader di Kabupaten Lingga lebih perbanyak melaksanakan kegiatan masyarakat dan terus menebarkan kebaikan. Dirinya optimis bahwa pengurus Dewan Pimpinan Cabang PPP Lingga bisa menambah kursi legislatif pada tahun 2024 mendatang.

“Bekerja dan terus pererat silaturahmi dengan masyarakat. Yakinlah bahwa dengan sudah usaha yang keras tentu akan mendapatkan hasil yang baik pula sepanjang Tuhan Yang Maha Esa meridhoinya,” tugasnya.

Ia juga menyampaikan kepada simpatisan yang hadir agar dapat Istiqomah dan menjalankan amal ibadah dan selalu diberikan kesehatan yang cukup baik. Kata dia, oleh-oleh yang dalam bentuk paket sembako bukanlah menjadi suatu hal yang mengikat, namun oleh-oleh ini yang diberikan panitia sebagai tanda terima kasih pihaknya atas waktu warga yang telah bisa menyempatkan masanya hadir di acara silaturahmi tersebut.

“Saya senang sekali ketika bisa bersilaturahmi dengan warga secara langsung. Semoga para tamu undangan dan warga yang hadir diberikan keberkahan kesehatan yang baik dan dilimpahkan rezeki dari Allah SWT,” tuturnya.

Kegiatan tesebut dihadiri oleh Ketua DPW PPP Kepri, Wakil Ketua DPW PPP Kepri, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga dari fraksi PPP dan seluruh kader dan simpatisan PPP Lingga. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *