Beranda Kepri Anambas Warga Terdampak Bencana Terima Bantuan Sembako

Warga Terdampak Bencana Terima Bantuan Sembako

85
0
Syamsir selaku Lurah Tarempa serahkan bantuan sembako kepada warga terdampak bencana banjir dan longsor di anambas.

Ignnews.id,Anambas-Lurah Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas bersama Satuan Tugas Siaga Bencana melaksanakan pendistribusian bahan sembako kepada warga yang terdampak banjir dan tanah longsor yang terjadi pada hari Minggu (20/12/2020) pagi.

Syamsir menjabat sebagai Lurah Tarempa Kecamatan Siantan mengatakan, pembagian 301 paket sembako ini disalurkan kepada warga terdampak bencana merupakan salah satu perwujudan dan kepedulian kepada masyarakat yang mengalami musibah.

“Bantuan sembako ini di salurkan sebagai upaya dalam membantu warga korban banjir, kita ketahui bersama aktivitas masyarakat lumpuh akibat banjir kemarin,” ungkap Syamsir kepada ignnews.id, Sabtu (26/12/2020).

Baca Juga:  Prabowo Perintah Menangkan Soerya-Iman 2020

Katanya, sumber dana berasal dari donatur dan pihaknya hanya sebatas menyalurkan saja. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam kepedulian terhadap warga yang terdampak bencana.

“Kami juga masih menunggu bantuan dari Pemda agar dapat membantu rumah warga yang mengalami rusak ringan dan rusak parah,” tukasnya. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here