Warna Pink Hiasi Lingkungan Kantor Polres Anambas

Tampak foto bersama pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas (foto ignnews.id)
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas-Serba merah jambu yang melekat sebagai pembalut tubuh para Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan sakral dan secara resmi melantik dan serah terima jabatan para pengurus Ranting Bhayangkari, Senin (3/5/2021).

Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas, Ny Kiki Cakhyo Dipo Alam ketika ditemui ignnews.id mengatakan, bahwa seluruh pengurus Bhayangkari wajib ikut serta dan mendukung tugas-tugas Polri serta kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

“Harus memiliki rasa jiwa sosial kepada masyarakat dan memiliki pemikiran kreatifitas dan inovasi baru terhadap kemajuan organisasi Bhayangkari,” sebut Ny Kiki Cakhyo Dipo Alam selaku Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas, Senin (3/5/2021).

Ia menambahkan, di acara ini pihaknya melakukan serah terima jabatan sebelumnya Ketua Ranting Bhayangkari Siantan dijabat oleh Via Septimaris diserahkan kepada Ny Gusti Gunawan. Untuk pelantikan Ketua Ranting Bhayangkari Jemaja diberikan amanah kepada Ny Firdrya Joko.

Kegiatan ini dilakukan dengan mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan sesuai peraturan yang sudah ada dalam pencegahan virus covid-19.

Kiki dengan tegas menyampaikan, bahwa serah terima jabatan ini merupakan satu kesatuan dengan serah terima jabatan dinas yaitu mutasi para Kapolsek di lingkup Polres Kepulauan Anambas.

“Terima kasih kepada Ketua Ranting yang lama atas kerjasama, loyalitas dan dedikasinya kepada kemajuan organisasi Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas,” ucap dia.

Penutupan kegiatan serah terima jabatan dilakukan dengan pemberian cenderamata dan pemberian ucapan selamat kepada Ketua Ranting yang lama maupun yang baru. (Thalia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *