Waspada Akses Jalan Menuju Tanjungmomong Hampir Amruk

Akses jalan yang rusak menuju Tanjungmomong
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Bagi pengendara kendaraan bermotor perlu ekstra hati-hati di akses jalan menuju Tanjungmomong Desa Tarempa Timur Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, dikarenakan akses jalan tersebut mengalami rusak dan perlu perbaikan.

“Pagi-pagi saya melintas dijalan itu terlihat tulisan hati-hati dan saya parkirkan sepeda motor saya dan saya lihat jalan itu rusak,” ungkap Rudi ketika ditemui, Jum’at (25/2/2022).

Kata dia, padahal akses jalan tersebut belum lama dibangun dan ia memperkirakan sekitar 3 atau 4 tahun yang lalu, namun sudah rusak. Ia mendesak pihak dinas terkait segera lakukan perbaikan jalan.

“Kami sebagai pengguna jalan butuh dilakukan perbaikan terhadap akses jalan tersebut,”ucapnya.

Ia sangat kuatir akses jalan itu ambruk ke bawah tebing dan memakan korban nantinya jika terlambat dilakukan perbaikan. Hampir separuh akses jalan itu tidak bisa lagi dilintasi oleh pengendara.

“Sudah sangat memprihatinkan, saya kuatir akan terjadi kecelakaan hingga menimbulkan korban,” sebut dia.

Ia juga menghimbau bagi pengendara kendaraan berat seperti roda empat jangan melintas lagi ke akses jalan tersebut dan carilah alternatif jalan lain. Untuk kendaraan roda dua masih bisa melintas namun perlu ekstra hati-hati.

“Apalagi ketika malam hari, perlu waspada yang tinggi saat melintas jalan itu. Kondisi jalannya sudah retak dan pecah-pecah bahkan ada sebagian ambruk ukuran kecil,” tukasnya. (idr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *