Wow…,Ada Albara Resta Di Siantan Timur

Albara Resta yang ramai dikunjungi warga Siantan Timur (ft-ignnews.id)
banner 120x600

Bagi kamu yang hobi kuliner seafood di deru angin sepoi-sepoi di tepi laut Desa Nyamuk Kecamatan Siantan Timur Kabupaten Kepulauan Anambas jangan lupa singgah untuk menikmati makan dan minuman yang khas disana. Desa yang terletak paling ujung dari Siantan itu kini sudah tidak merasa terasing lagi sebab akses transportasi mudah untuk menjangkaunya.

Berjalan dua tahun seorang ibu rumah tangga memberanikan diri membangun usaha di bidang kuliner yakni Albara Resta nama diberi rumah makan di Desa Nyamuk itu.

Sebelumnya panggil saja Rita istri dari Alfianto sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT) di kantor pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas. Namun dengan ekonomi semakin hari semakin terus meningkat dan dirinya juga memiliki kepribadian yang tidak suka memangku tangan maka Rita nekad membangun bisnis baru.

Kata Rita dengan senyum menceritakan, jatuh bangun untuk membagun usaha ini, namun dengan kekuatan dan semangat bersama suami tercinta dirinya akhirnya mendapatkan hasil yang bisa memenuhi kebutuhan hidup keluarga sehari-hari.

Pelayanan kepada seluruh pengunjung sebagai bagian utama baginya dan dirinya menjamin tidak akan menyesal jika sudah merasakan masakan seafood dari ikan yang masih segar dan tersedia juga makan laut lainnya.

Albara Resta bagi masyarakat Siantan Timur tidak asing lagi dan selalu memberikan pelayanan yang baik dan ramah. Harga masih terjangkau dan merakyat. Dijamin bagi tamu wisatawan lokal maupun wisatawan asing harga tetap sama dan itu bagian dari komitmen manajemen Resto miliknya.

Untuk mengunjungi Albara Resta pukul 16.00-22.00 WIB. Semoga dengan dibantu oleh media ignnews.id mempromosikan tempat usaha ini bisa lebih terkenal dan pastinya pengunjung wisatawan lokal maupun mancanegara bisa mengetahui tentang usaha yang digelutinya. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *