Zikir Bersama Dalam Penutupan Tahun 2022

Masjid Agung Baitul Ma'mur Anambas tempat dilaksanakan zikir bersama dalam perayaan penutupan tahun (ft-ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mengadakan zikir bersama di Masjid Agung Baitul Ma’mur dengan mengundang masyarakat serta seluruh pegawai yang bekerja dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas dalam penutupan tahun 2022, Sabtu (31/12/2022).

“Benar, kami mengundang kepada seluruh pegawai dan OPD lainnya agar dapat hadir dimasjid agung Baitul Ma’mur Anambas melaksanakan kegiatan zikir bersama dalam penutupan tahun 2022,” kata Saiful Lizan selaku Plt Kepala Bagian Kesra Sekretariat Pemda Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (31/12/2022).

Dirinya telah membuat jadwal acara dengan isi ceramah yang akan disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Anambas. Katanya acara akan dimulai dari magrib bersama di masjid agung.

“Insallah kegiatan dilaksanakan dan segala fasilitas telah disediakan. Ada penceramah juga nantinya,” ucapnya.

Selain itu, kegiatan akan digelar tidak dilaksanakan seperti kembang api atau lainnya, pastinya hanya zikir bersama saja.

“Kegiatan kembang api tidak dibenarkan dan itu tidak dilakukan. Kita zikir bersama saja,” sebutnya.

Pantauan media ini, dari sejak pagi terlihat pasar ikan ramai pengunjung dan diprediksi ikan habis terjual. Dengan adanya penutupan tahun dampak ekonomi terhadap nelayan cukup baik. Sejak sore kedai kopi sudah banyak yang tutup dan tentunya masing-masing akan melakukan perayaan penutupan tahun dengan seksama. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *