Ini Dia Nama-Nama Juara Di Event Olahraga Tanjuguban Run 10K 2024

Ketua Pelaksana Event Tanjunguban Run 10K Alvin Stevanus Agape bersama Komandan Lanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M. berfoto bersama dengan juara Kategori Master Putri di Event Tanjunguban Run 10K, Minggu (25/8/2024) foto istimewa
banner 120x600

TANJUNGUBAN – ignnews.id – Sejumlah nama keluar sebagai juara dalam event olahraga Tanjunguban Run 10K yang dilaksanakan di Tanjunguban pada Minggu (25/8/2024). Pemenang kali ini diraih dari berbagai kalangan.

Untuk Kategori Juara Umum Putra yaitu Prada Samson S (Yonif 136 TS), kemudian Prada Akbar (Yonif 136 TS) posisi kedua dan ketiga diraih Lettu laut Agung Hermansyah (Wing 1 udara Lanudal Tanjung Pinang).

Kemudian untuk Kategori Umum Putri juara pertama diraih Ursula (MRTC Batam), Shanty (Tanjung Uban) untuk juara kedua dan Firti (Runners Tanjungpinang)

Untuk juara Kategori Master Putra diraih oleh Serda P. Gultom (Kodim 0318 Natuna), juara kedua Guntur (Batam) dan juara ketiga diraih Wahyu hidayat (PAMI).

Juara Kategori Master Putri diraih oleh Ratna Dewi (PAMI), kedua oleh GearTiti (Tanjung Uban Runners) dan ketiga Sherly (Lagoi Sport Grup)

Sedangkan untuk Kategori Senior Master Putra diuraih oleh Alesandro (Tanjung Uban Runners), kedua Edi purnamo dan ketiga Tito (Lagoi Sport Grup). Untuk Kategori Senior Master Putri yaitu Rini untuk juara pertama, Syamsinur (Lagoi Sport Grup)
juara kedua dan Wahyu R (Dentist Runners / RAT Runners) juara ketiga.

Alvin Stevanus Agape mengatakan, untuk tahun ini peserta Tanjunguban Run 10K mendapatkan banyak antusias dari masyarakat dan juga peserta tidak dari Bintan saja, namun juga Batam, Tanjungpinang hingga Natuna.

“Tentunya kami berharap event ini akan berlanjut kedepannya dan akan semakin diminati sebagai event olahraga khas Tanjunguban sembari menyemarakkan HUT kemerdekaan RI,” tambahnya.(Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *