Alamak… Kondom Berserakan Di Pos Kamling Desa Penaga

Pos Kamling Kampung Banse, Desa Penaga yang terdapat kondom yang diduga bekas pakai. Senin (25/7/2022) oleh Kar
banner 120x600

BINTAN – Sejumlah kondom bekas pakai tampak berserakan di dalam pos kamling yang terletak di Lintas Barat, Desa Penaga Kecamatan Telukbintan.

Demikian saat awak media melihat sejumlah kondom yang berserakan di pos kamling berukuran 4×4 meter dengan satu ruangan di dalamnya pada Senin (25/07/2022) pagi.

Di lokasi, tampak kondom berserakan di bagian luar pos kamling dan di dalam ruangan yang terdapat bangku kayu cukup lebar. Diperkirakan kondom tersebut sudah dipakai karena berserakan dengan bentuk memanjang.

Budi, salah seorang pekerja yang tengah berteduh di pos kamling karena kondisi cuaca sedang hujan mengatakan, dirinya juga terkejut dengan banyaknya kondom berserakan.

“Ada sekitar 9 kondom bekas yang saya lihat. Itu itu bang di pojokan dan di dalam,” ucapnya sambil menunjuk kondom bekas.

Ia mengatakan, seharusnya pos kamling tidak dipergunakan untuk perbuatan yang tidak senonoh, apalagi pos kamling berada tepat di pinggir jalan besar.

“Ya mungkin karena kondisi pos ini seperti tak terawat dan dipergunakan, sehingga orang berani berbuat aneh-aneh di pos kamling tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Hamrudin, Kepala Desa Penaga yang dihubungi untuk diklarifikasi terkait temuan kondom yang berserakan ini melalui telepon dan juga pesan singkat belum memberikan tanggapan. (kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *