Andri, Atlet Biliar Bintan Nyalakan Api Pembukaan Porprov Kepri ke V di Stadion Megat Alang Perkasa Bintan

Andri saat menyalakan api Pembukaan Porprov ke V Kepri di Stadion Megat Lang Perkasa, Desa Busung, Minggu (6/11/2022)
banner 120x600

BINTAN – Andri, atlet biliar asal Bintan yang telah menorehkan prestasi di berbagai kompetisi biliar nasional maupun internasional menjadi perwakilan yang menyalakan api pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri ke V yang dilangsungkan di Stadion Megat Alang Perkasa, Desa, Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam pada Minggu (6/11) malam kemarin.

Andri yang didampingi dua atlet lainnya mengantarkan api yang sebelumnya diambil dan dilakukan kirab keliling Bintan. Penyalaan api tersebut sebagai penanda Porprov Kepri ke V resmi dibuka dan dihadiri seluruh kontingen dari 7 kabupaten kota do Kepri.

Sebelum penyalaan Api Obor, Andri terlebih dulu parade keliling ke tengah lapangan sambil berlari-lari kecil. Pembukaan juga dimeriahkan dengan pembukaan tarian mak yong, devile para kontingen serta pertunjukan dance opening yang melibatkan sekitar 50 penari.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaannya kepada Pemerintah Kabupaten Bintan yang menjadi tuan rumah, serta dukungan dari pemerintah kabupaten kota se Kepri yang telah mendukung terlaksananya Porprov Kepri ke V tahun 2022.

Sementara itu, Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengucapkan rasa terimakasihnya atas kepercayaan tahun ini, Kabupaten Bintan dipercaya selaku tuan rumah atas perhelatan Porprov Kepri ke V. Menurutnya selaku tuan rumah, Kabupaten Bintan sangat bangga dengan kehadiran hampir 4000 peserta dan kontingen yang berkunjung ke Bintan.

“Kami atas nama tuan rumah mengucapkan rasa bangga dan terimakasih atas segala dukungannya, mohon doa agar porprov kepri tahun ini dapat sukses dan berjalan lancar,”tutupnya. (aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *