Beranda Kepri Anambas Anggota Polres Anambas Terpapar Covid-19

Anggota Polres Anambas Terpapar Covid-19

1616
0
Sahtiar bersama satuan tim gugus tugas covid-19 usai gelar press rilis

Ignnews.id,Anambas-Satuan Gugus tugas Kabupaten Kepulauan Anambas merilis adanya penambahan kasus baru pasien terpapar covid-19, Senin (09/11/2020).

Pasien terkonfirmasi positif tersebut berinisial MI (21) jenis kelamin laki-laki. Ia bekerja sebagai Anggota Kepolisian di Polres Kabupaten kepulauan Anambas.

Yang bersangkutan sempat melakukan perjalanan dinas keluar daerah dan kembali ke Anambas pada tanggal 01/11/2020. Sesampainya di Anambas, MI langsung melakukan rapid test dengan hasil non-reaktif.

Setelah itu pada tanggal 06/11/2020, MI merasakan keluhan gangguan penciuman, lalu melakukan swabtest dengan hasil positif covid-19.

Baca Juga:  Mencekam..! Gedung DPRD KKA Ditutup, Ada Apa?

Sahtiar selaku Ketua Tim satgas gugus tugas menyebutkan saat ini Dinas Perikanan langsung melakukan tracing kepada beberapa orang yang berkontak langsung dengan MI.

“Tracing sudah rutin kita lakukan setiap kali ada pasien yang terpapar. Dan saat ini sudah kita lakukan swab test, tinggal menunggu hasilnya keluar. Sudah ada beberapa yang keluar dengan hasil Negatif,” ungkap Sahtiar kepada wartawan saat gelar press rilis, Senin (09/11/2020).

Saat ini yang bersangkutan sudah dilakukan isolasi bersama empat orang pasien positif di Dive Resort

Baca Juga:  Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Menghargai Jasa Para Pahlawannya

Sahtiar Tidak henti-henti nya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun agar tidak ada kluster-kluster baru lagi. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here