Beranda Kolom Arena Awali Pertandingan Di Porwanas Ke XIII, Tim Futsal Kepri Laga Melawan Tim...

Awali Pertandingan Di Porwanas Ke XIII, Tim Futsal Kepri Laga Melawan Tim Kalimantan Tengah

170
0

MALANG – Tim Futsal Wartawan Kepri mengawali laga awal pertandingan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Ke XIII Jawa Timur 2022 melawan Tim Futsal Wartawan Kalimantan Tengah pada Senin (21/11/2022) di Lapangan Zona SM Futsal Malang.

Sebanyak 9 wartawan dari PWI Kepri menjadi skuat dalam tim futsal yang berasal dari berbagai kabupaten kota di Kepri ini.

Amril, Manajer Tim Futsal Wartawan Kepri di Porwanas Ke XIII Jawa Timur mengatakan pihaknya siap menjalani laga perdana setelah perjalanan 9 jam dari Batam menuju Malang.

“Kami sudah ada persiapan dan tentunya berharap hasil kemenanganan. Tetapi jika hasilnya belum sesuai harapan, kami tetap semangat untuk menjalin silaturahmi antar wartawan PWI seluruh Indonesia,” jelasnya saat mendampingi Tim Futsal Kepri jelang laga pertandingan.

Ia menyampaikan, untuk Kepri ada sebanyak 24 atlet yang berlaga di berbagai pertandingan di Malang dan Kota Batu, Jawa Timur. Selain itu juga ada sejumlah official dan sejumlah wartawan dari PWI Kepri lainnya yang ikut mendampingi.(aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here