Awalnya Diajak Nonton Bioskop, Eh Malah Diperkosa Di Pantai Trikora

MF, pelaku perkosaan di Pantai Trikora, Bintan
banner 120x600
banner 468x60

BINTAN – Malang nasib Mawar (23), bukan nama sebenarnya, gadis warga Bintan ini menjadi korban perbuatan bejat MF (23). Korban yang baru sepekan kenal dengan MF harus merelakan kesuciannya dirampas oleh MF di salah satu pantai di Trikora, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunungkijang.
Mawar yang awalnya senang karena mengenal pria melalui media sosial (medsos) itu tak menyangka perkenalannya itu malah membawa petaka. Berharap MF merupakan pria baik-baik, eh malah dia adalah pria bejat.

MF ditangkap oleh Satreskrim Polres Bintan bersama unit Reskrim Polsek Gunung Kijang di Tanjunguban, Jumat (15/7/2022) kemarin. MF dilaporkan oleh korban pada Rabu (13/7/2022) lalu.

banner 325x300

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, melalui Kapolsek  Gunung Kijang AKP Melki Sihombing menjelaskan bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku yang diduga melakukan pemerkosaan terhadap seorang perempuan muda.

“Penangkapan tersebut berawal dari laporan korban di Polsek Gunung Kijang. Setelah menerima laporan pemerkosaan tersebut personil Reskrim Polsek Gunung Kijang bekerja sama dengan personil Satreskrim Polres Bintan melakukan penyelidikan, alhasil selama 2 hari penyelidikan tim mendapatkan informasi keberadaan tersangka yang sedang bersembunyi di wilayah Bintan Utara,” jelasnya.

Tak  menunggu waktu lama, tim langsung bergerak ke tempat persembunyian tersangka di sebuah rumah kos di Tanjung Uban. Selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap tersangka dan dibawa ke Polsek Gunung Kijang.

“Sekitar seminggu sebelum kejadian antara mereka, terjadi perkenalan lewat medsos, kemudian mereka janjian bertemu. Awal pertemuan tersangka mengajak korban untuk nonton bioskop namun kemudian dengan alasan tertentu sehingga nonton bioskop dibatalkan, tersangka membawa korban ke pantai Trikora dengan sepeda motor, sesampainya di pantai Trikora terjadilah perbuatan bejat tersangka,” terangnya.

Tak hanya melakukan pemerkosaan, pemuda biadab itu juga mengambil handphone milik korban dan meninggalkan korban sendirian di pantai Trikora.

“Pelaku kini sudah diamankan dan dilakukan penyidikan lebih lanjut. Imbauan kami untuk masyarakat untuk berhati-hati saat berkenalan dengan orang yang baru dikenal, apalagi lewat media sosial,” ucapnya.(kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *