Bangganya Roby Melihat Produk UMKM Ramai di Bazar Ramadhan

Roby Kurniawan saat berada di depan pintu masuk stand bazar ramadan di Tanjunguban (2000 Pixel)
banner 120x600

IGNNews.id,Bintan – Bazar Ramadhan Tanjung Uban yang dimulai sejak awal Ramadhan lalu menjadi perbincangan hangat bagi masyarakat Bintan khususnya Bintan Utara. Pasalnya, bazar ini menyajikan beragam kuliner “takjil” termasuk produk UMKM yang merupakan olahan kebanggaan produk lokal.

Roby Kurniawan saat meninjau stand UMKM Bazar Ramadan (2000 Pixel)

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan saat melihat secara langsung keadaan Bazar Ramadhan Tanjung Uban, Senin sore (18/04) cukup berbangga saat menemui produk UMKM yang terpajang rapi di berbagai stand yang ada. Mulai dari olahan kering hingga makanan siap saji, semua menu tersebut tak luput dari perhatian orang nomor satu di Bintan itu.

Roby bersama dengan salah seorang pembeli dan penjual kuliner di Bazar Ramadan Tanjunguban (2000 Pixel)

“Bangga kita, beraneka produk UMKM ada di sini. Kita lihat satu-satu tadi. Bahkan ada keripik pedas dari salah satu KUBE tadi laris terjual” ucap Roby penuh semangat disela kunjungannya.

Roby saat membeli salah satu produk kuliner Bazar Ramadan UMKM di Tanjunguban (2000 Pixel)

Ke depannya Pemerintah Kabupaten Bintan memang bertekad untuk terus mengembangkan pemasaran produk UMKM. Roby ingin membuktikan bahwa produk UMKM khususnya kuliner dan olahan tangan lainnya yang ada di Bintan mampu bersaing di pasar nasional bahkan internasional.

“Kita dukung terus, sekarang juga wisatawan asing sudah mulai berkunjung. Kita dorong agar produk UMKM kita bisa sampai ke mereka” tutupnya. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *