Beranda Daerah Baznas Bantu Salurkan Sembako Kepada Warga

Baznas Bantu Salurkan Sembako Kepada Warga

135
0
Baznas menyalurkan sembako kepada masyarakat menggunakan kapal motor ke sejumlah pulau di Kabupaten Kepulauan Anambas.(foto Istimewa)

Ignnews.id, SIANTAN-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kepulauan Anambas menerima bantuan sembako dari perusahaan Medco E&P Natuna sebanyak 1.450 paket sembako, pada Kamis (7/5/2020).

Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Kepulauan Anambas, Kamaruzzaman menyebutkan paket sembako ini merupakan bantuan dalam rangka hari raya idul fitri 1441 H.

“Kita terima bantuan dari Medco ada 1.450 paket, nanti rencananya akan kita bagi di 6 kecamatan,” ujar Kamaruzzaman selaku Wakil Ketua II BAZNAS Anambas kepada wartawan, Kamis (7/5).

Baca Juga:  Perayaan Bulan Ramadan KNPI Berbagi

Adapun 6 kecamatan yang akan mendapatkan bantuan tersebut yakni Kecamatan Siantan, Siantan Timur, Siantan Tengah, Palmatak, Jemaja, Kute Siantan dan Jemaja Timur.

1 paket sembako yang diserahkan berisi beras 5 kilogram, gula pasir 1,6 kilogram, tepung terigu 2 kilogram, minyak goreng 2 liter, kue kering 1 kaleng, susu 1 kaleng, dan sirup 1 botol,” bebernya.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan sembako dari pihak Medco kita bisa salurkan kepada masyarakat kurang mampu, agar bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat setempat,” sebutnya.

Harapannya, akan ada lagi pengusaha lain yang ingin menyumbang bahan sembako kepada warga Anambas dan bisa disalurkan melalui BAZNAS.(Peter)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here