BIE Lobam Resmikan Pusat Olahraga Seluas 3,5 Hektar, Ajak Pekerja Pelihara Kesehatan

Perwakilan perusahaan di Kawasan BIE berfoto bersama dengan perwakilan tim sepakbola BIE saat peresmian lapangan olahraga di kawasan tersebut, Rabu (17/8/2022) oleh Aan
banner 120x600

BINTAN – Dalam momentum HUT Kemerdekaan ke-77 RI, PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) selaku pengelola Kawasan Bintan Inti Estate (BIE) meresmikan sejumlah fasilitas olahraga di atas lahan seluas 3,5 hektare yang berada di dalam kawasan tersebut.

Fasilitas olahraga yang dibangun dengan dengan pujasera dan pusat perdagangan dan ekonomi diperuntukkan untuk seluruh pihak yang ada di kawasan industri tersebut. Selain itu juga masyarakat umum dan pemerintahan dapat menanfaatkan fasilitas tersebut untuk berolahraga.

Beberapa fasilitas seperti lapangan sepakbola dengan kategori terbaik langsung diresmikan pada momentum HUT Kemerdekaan. Selain lapangan sepakbola, akan ada lapangan voli, basket dan juga gym outdoor yang dibangun layaknya kawasan terbuka hijau.

Saat ini, fasilitas olahraga di Kawasan BIE sudah dimiliki, namun lapangan olahraga tersebut merupakan lapangan olahraga indoor dan memiliki keterbatasan. Namun dengan adanya fasilitas olahraga outdoor atau luar ruangan ini, makan akan semakin banyak orang memanfaatkan fasilitas tersebut.

Aditya Laksamana, GM PT BIIE yang meresmikan lapangan bola Kawasan BIE. Secara simbolis ditandai dengan mengundang perwakilan beberapa pimpinan perusahaan untuk menendang bola ke arah gawang. Dengan diresmikannya lapangan bola ini diharapkan semangat, sportivitas berolahraga dan bekerja dapat lebih meningkat.

“Dengan adanya fasilitas olahraga outdoor ini kami ingin mengajak dan membudayakan olahraga di kalangan pekerja. Tentunya pekerja yang sehat dan memiliki produktifitas tinggi, akan menyejahterakan pekerja tersebut,” katanya.

Saat ini, sambungnya, selain membangun fasilitas olahraga, pihaknya juga akan menyelenggarakan turnamen olahraga yang akan dilaksanakan dalam beberapa bulan kedepan.

“Saat ini kami sedang merencanakan iven olahraga disini juga. Hari ini setelah peresmian, kami juga mengadakan lomba lari marathon kemerdekaan dengan jarak 5 kilometer,” jelasnya. (aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *