Beranda Headline News Breaking News: Nyawa Melayang Cium Aspal Saat Rayakan Lebaran

Breaking News: Nyawa Melayang Cium Aspal Saat Rayakan Lebaran

6492
0
Diduga motor yang dikendarai oleh korban Lakalantas di jalan Desa Putik Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas (foto istimewa)

Telah terjadi dugaan kecelakaan lalu lintas di jalan raya satu unit sepeda motor roda dua di wilayah Desa Putik Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas, pengendara kendaraan tersebut meninggal dunia dan penumpangnya dalam keadaan kritis dan sedang di rawat di Rumah Sakit Lapangan Palmatak, Kamis (13/5/2021).

Informasi awal yang dihimpun oleh ignnews.id saat ini saksi dan sekaligus penumpang sepeda motor tersebut mengalami luka berat dan sedang dirawat di rumah sakit, sedangkan pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Baca Juga:  Jembatan Lokasi Wisata Belum Ada Perbaikan

Dikabarkan, pengendara tersebut telah dikebumikan oleh keluarganya di Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Ketika dikonfirmasi kepada pihak kepolisian setempat melalui telepon seluler menyampaikan, bahwa dirinya tidak bisa memberi komentar melalui media ini, disebabkan yang kompeten untuk menyampaikan adalah Kepala Polisi Resor Anambas (Kapolres) atau Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Kabupaten Kepulauan Anambas.

Saat meminta keterangan kepada Direktur Rumah Sakit Lapangan Palmatak, drg. Windra Agus Yulianto melalui telepon selulernya menyatakan, bahwa hari ini, Kamis (13/5/2021) ada pasien yang mengalami luka berat sedang dirawat oleh tim medis.

Baca Juga:  Headline : Sekda Anambas Akan Dilantik Menjadi Plh Bupati, Ada Apa?

“Terkait kronologis dirinya tidak mengetahui secara pesti, namun apakah ada pasien yang mengalami luka berat akibat kecelakaan?, saya mengetahuinya dan saat ini pasien sedang dirawat,” tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan awak media ini belum bisa mendapatkan keterangan secara resmi dari pihak Polres Kabupaten Kepulauan Anambas dan masih terus melakukan konfirmasi. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here