Breaking News: Tim BasarnasTelusuri Nelayan Anambas Hilang Kontak Minta Pertolongan

Kartu identitas yang dimiliki oleh nelayan yang domisili di anambas yang diduga hilang kontak
banner 120x600

ignnews.id,Anambas-Dikabarkan seorang nelayan yang domisili di Kabupaten Kepulauan Anambas hilang kontak sejak hari Jum’at (10/2021) ketika melaut dengan menggunakan transportasi pompong milik nelayan tersebut.

Tim Basarnas telah mendapatkan kabar melalui pesan singkat dari masyarakat kepada salah satu anggota menyatakan meminta pertolongan. Kabar pesan singkat tersebut dilaporkan kepada pimpinan dan segera untuk dapat dilakukan pertolongan.

“Kita sudah perintahkan tim Sar di Tarempa untuk dilakukan pertolongan dan titik koordinat nelayan tersebut telah ditemui oleh tim,” ungkap Mexianus Bekabel selaku Kepala Basarnas Natuna kepada ignnews.id saat menghubungi melalui via telepon seluler, Sabtu (9/10/2021).

Ia menambahkan, pesan singkat yang masuk di nomor pelayanan yakni berbunyi telah terjadi rusak mesin dan minta tolong. Adapun ciri-ciri motor laut tersebut berwarna biru dengan kapasitas 2 grooston dengan dinakhodai oleh Hainul.

“Kini tim langsung menuju ke titik koordinat yang diinformasikan bahkan kabarnya telah mendapatkan kontak dengan nelayan tersebut. Pasti Basarnas siap melakukan pertolongan dengan informasi yang akurat dan dapat dipertanggung jawabkan,” tutup Mexi. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *