Bintan  

Dalam Suasana Lebaran, Roby Kunjungi Warga Di Kecamatan Tambelan

Roby Kurniawan saat berjalan mengecek pembangunan di Kecamatan Tambelan, Sabtu (7/5/2022) istimewa Diskominfo Bintan
banner 120x600

BINTAN – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama jajaran yang juga dihadiri Gubernur Kepri Ansar Ahmad melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Tambelan, Jum’at (6/5) lalu. Tiba sekitar Pukul 16.15 WIB, rombongan tibe dengan disambut kalungan bunga, tepung tawar hingga silat Melayu.

Tampak juga ratusan warga menyambut rombongan plt Bupati Bintan di Pelabuhan Tambelan yang datang menggunakan kapal cepat tersebut.

Plt Bupati Bintan saat ditanyai merasa bahagia bisa kembali bertemu dan besembang dengan masyarakat Tambelan yang merupakan kecamatan terdepan di Kabupetan Bintan.

“Alhamdulillah, bahagia tentu rasanya bisa kembali hadir di sini. Bukan sekedar kunjungan kerja, ini lebih kepada melepas kerinduan” ungkap Roby singkat.

Sesampainya di Tambelan, Roby bersama Gubernur Kepri langsung menuju Balai Adat untuk bersembang bersama Tokoh Adat sembari beristirahat.

“Nanti kita mau bersembang bersama masyarakat, terlebih untuk Tokoh di sini. Kita mau tau langsung bagaimana kondisi Tambelan saat ini. Sama-sama kita rembuk juga nanti apa kira-kira prioritas kita untuk Tambelan” tambah Roby.(kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *