Datang Serahkan Formulir Kepala Daerah, Roby Kurniawan Disambut Meriah Puluhan Pengurus PDIP Bintan

Roby Kurniawan saat menyerahkan berkas pendaftaran calon bupati Bintan kepada Ketua DPC PDIp Bintan Indra Setiawan di Tanjunguban pada Rabu (8/5/2024) sore. foto oleh Aan
banner 120x600

BINTAN – Sebanyak 30 Pengurus dan kader DPC PDIP Kabupaten Bintan menyambut hangat dan meriah rombongan Bupati Bintan Roby Kurniawan saat pengembalian berkas pendaftaran Calon Bupati Bintan untuk Pilkada 2024.

Roby Kurniawan yang datang bersama Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bintan Piven Sumanti dan sejumlah fungsionaris partai dan sejumlah anggota DPRD Bintan, di terima langsung di Kantor Sekretariat Pendaftaran Calon Kepala Daerah PDIP di Jalan Karya Praja, Tanjunguban Selatan.

Dalam penyerahan berkas pendaftaran Calon Bupati Bintan ini, Roby menyampaikan jika pihaknya telah melakukan pendaftaran dan penyerahan berkas calon bupati Bintan ke Partai Nasdem dan Demokrat Bintan. Pada Rabu (8/5/2024) sore, ia mendaftar di PDIP Bintan di Tanjunguban.

“Kami ingin merangkul semua pihak untuk berkolaborasi membangun Bintan. Tentunya dengan koalisi ini, kami ingin bersama membangun Bintan di Pilkada 2024,” terangnya.

Ia juga berharap, kedatangannya di PDIP Bintan dapat diterima dan menjadi bagian bersama dalam Pilkada 2024 khususnya di Kabupaten Bintan.

Suasana pertemuan Roby Kurniawan di Kantor pendaftaran calon kepala daerah PDIP di Tanjunguban, Rabu (8/5/2024) foto oleh Aan

Sementara itu, Indra Setiawan Ketua DPC PDIP Bintan menyambut hangat kedatangan Roby Kurniawan dalam rangka penyerahan berkas pendaftaran Calon Bupati Bintan 2024. Menurutnya ini merupakan suatu kehormatan dan pihaknya menyambut hangat dan meriah kedatangan Roby Kurniawan dan rombongan.

“Partai kami di Bintan sudah mengusulkan beberapa nama untuk calon wakil bupati Bintan. Ada nama saya sendiri dan tiga nama lainnya yang tengah diusulkan,” terangnya.

untuk calon bupati, sambungnya, pihaknya masih melakukan penjaringan dan saat ini Roby Kurniawan melakukan pendaftaran. Pihaknya akan memperpanjang pendaftaran untuk calon bupati Bintan hingga 16 Mei mendatang.

“Tentunya tahapan-tahapan ini akan berlanjut. Akan ada komunikasi-komunikasi lanjutan untuk pencalonan kepala
daerah di Bintan. Namun dari PDIP hanya mengusulkan, kami tidak mau memaksakan kehendak kami semata. Kami akan menilai nanti seperti apa dan kami membuka peta koalisi yang lebih baik,” tambahnya.(Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *