Dikukuhkan Sebagai Ketua GOW Bintan, Sabine Rohden Siap Membantu Pembangunan Bintan

Sabine Rohden, saat menandatangi SK pengukuhan Ketua GOW Bintan, Senin (18/12/2023)
banner 120x600

BINTAN – Sabine Rohden yang merupakan istri Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith resmi dikukuhkan sebagai Ketua GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kabupaten Bintan, Senin (18/12) di Aula Bandar Seri Bentan. Sabine dikukuhkan bersama seluruh Pengurus GOW sisa masa jabatan 2019 – 2024.

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) merupakan organisasi yang berperan dalam pengembangan perempuan. GOW mempunyai konsistensi dalam memperjuangkan peningkatan peran, kualitas dan wawasan kaum perempuan khususnya di Kabupaten Bintan.

Wabup Bintan yang usai mengukuhkan Ketua bersama Pengurus GOW menyampaikan harapannya agar GOW mampu kembali menunjukkan eksistensinya. Selain itu, andil dalam pembangunan dan kemajuan khususnya bagi perempuan.

“Mari bersama untuk berbuat apa pun yang bisa dilakukan dalam membangun Daerah. Kita lakukan semua sesuai dengan tugas dan fungsi yang harus dijalankan,” paparnya.

Sementara itu, Sabine yang baru dikukuhkan mengajak seluruh pengurus bahkan berbagai organisasi yang ada untuk saling mengisi dalam mencapai tujuan yang sama. Baginya semua lini harus berjalan bersama jika ingin target yang ditetapkan bisa dicapai.

“Saya berharap kita semua bisa saling berkoordinasi dan saling mengisi. Berikan yang terbaik untuk organisasi, untuk Daerah dan untuk masyarakat,” ucapnya.(Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *