Dua Jabatan Di Pemkab Bintan Dilelang, Isi Kursi Sekda dan Kadis Perkim

proses panitia lelang jabatan Sekda Bintan dan Kadis Perkim Bintan
banner 120x600

BINTAN – Pemkab Bintan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) telah membuka seleksi pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah (Sekda) dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Kadis Perkim) secara terbuka.

Pendaftaran dimulai Jumat, (4/11/2022) lalu dan telah diumumkan tim panitia seleksi melalui website resmi Kabupaten Bintan.

Pengumuman seleksi itu sesuai Nomor 03/Pansel-JPT/XI/2022 tentang Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan Tahun 2022.

Kepala BKPSDM Kabupaten Bintan , Edi Yusri membenarkan jika seleksi Jabatan Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman sudah diumumkan melalui website BKPSDM Kamis kemarin (3/11/2022).

Dijelaskan, seleksi terbuka ini bukan hanya untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Bintan, tapi juga pihaknya mengundang seluruh PNS terbaik di Indonesia yang memenuhi syarat untuk bisa mengikutinya.

“Pendaftaran seleksi dibuka sampai tanggal 10 November 2022. Pendaftaran dapat dilakukan dari mana saja karena bisa daftar dan memasukkan persyaratan secara online,” kata Edi Yusri.

Adapun persyaratan untuk mengikuti seleksi terbuka jabatan sekretaris Daerah minimal harus memiliki pengalaman sedang atau pernah menduduki jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau jabatan Fungsional Ahli Madya/Utama paling singkat dua tahun.

Untuk jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman harus memiliki pengalaman sedang atau pernah menduduki jabatan Administrator atau jabatan Fungsional Ahli Madya paling singkat dua tahun.

Adapun persyaratan lengkap seleksi tersebut dapat dilihat melalui pengumuman yang di unggah pada laman web dengan alamat bpksdm.bintankab.go.id. (aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *