Family Gathering Keluarga Besar Media IGNNEWS.ID

Keluarga besar media IGNNEWS.ID
banner 120x600

ignnews.id,Tanjungpinang-Jelang menyambut pergantian tahun baru dari tahun 2021 menuju tahun 2022 keluarga besar IGNNEWS.ID memanfaatkan Bintan Blue Coral (BBC) yang terkenal sebagai objek wisata alam hutan pinus sebagai salah satu alternatif liburan dengan suasana yang tenang untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga.

Bintan Blue Coral ( BBC) sendiri terletak di pinggir jalan pantai Desa Teluk Bakau, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Nurwenti istri dari CEO IGNNEWS mengatakan memilih destinasi wisata pantai BBC dikarenakan keindahan pantai dan hutan pinus yang memberikan keindahan di akhir pekan. Minggu 26/12/2021

“Kami sekeluarga sengaja memilih berlibur kesini karena pantainya indah dan juga lebatnya hutan pinus yang menjadi daya tarik tersendiri disini dan juga pemandangan yang bagus untuk dijadikan tempat bersua foto bersama keluarga” ujarnya ketika ditemui,Minggu 26/12/2021

Katanya lagi, untuk biaya masuk ke objek wisata BBC juga cukup terjangkau hanya sepuluh ribu rupiah untuk satu orang dewasa dan gratis untuk anak-anak terlebih lagi pengelolaan yang baik membuat pantai BBC terawat dan bersih serta dilengkapi fasilitas seperti wahana permainan air dan restoran.

“Untuk biaya masih cukup terjangkau hanya sepuluh ribu untuk orang dewasa dan gratis untuk anak-anak, fasilitas juga lengkap ada restoran dan permainan juga”, ujarnya.

Lanjut dia, untuk mencapai ke lokasi pantai BBC dari kota Tanjungpinang tidak sulit dan hanya menggunakan sepeda motor roda dua dan roda empat sekitar 45 menit sampai 1 jam perjalanan sudah tiba dilokasi.

“Kalau untuk akses ke sini gak sulit pakai motor dan mobil juga bisa, ya sekita 45 menit, kalau berkendara santai, 1 jam sudah sampai ke lokasi” tukasnya.

Saat ditanyai terkait persiapan yang dilakukan untuk melakukan liburan salah satu anak CEO IGNNEWS, Fery Irawan mengatakan, yang terpenting adalah mempersiapkan dan melakukan pengecekan kendaraan sebelum melakukan perjalanan.

“Untuk persiapan dari rumah seperti yang terpenting adalah kita mengecek kelayakan kendaraan kita seperti rem, tekanan angin pada ban mobil dan lain-lain, itu rutin kami lakukan sebelum melakukan perjalanan seperti ini, ya tujuannya untuk mencegah terjadinya hal yang tidak di inginkan” ungkapnya

Lanjutnya, selain kelengkapan dan pengecekan kendaraan, perbekalan makanan juga selalu di persiapkan sebelum melakukan liburan.

“Kalau untuk perbekalan sudah pasti lah ya, biasanya mama saya masak dari rumah dan kami juga membawa makanan cemilan dan minuman juga untuk di nikmati di sini” tambahnya.

Objek wisata pantai BBC sendiri memang di peruntukan sabagai objek wisata pantai dan hutan pinus bagis masyarakat KEPRI dan wisatawan luar negeri.

Namun semenjak ditutupnya pintu masuk dari luar negeri bagi wisatawan luar negeri, wisatawan pun tidak bisa masuk dan berkunjung dan sekarang lebih di dominasi oleh wisatawan lokal saja. (Fr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *