Beranda Info Fitur Vivo V20, Foto Blur Jadi Jernih

Fitur Vivo V20, Foto Blur Jadi Jernih

37
0
vivo-v20
Penampakan Vivo V20 yang membawa teknologi baru dalam hal mengolah foto. Foto - istimewa

Ignnews.id – Ingin memiliki ponsel dengan kualitas foto yang yahud? Coba Vivo V20! Varian V Series ini dilengkapi kamera canggih serta aplikasi editor sekaligus.

Aplikasi dimaksud memudahkan pengguna mengedit foto tanpa perlu aplikasi lain, unduhan misalnya. Bahkan aplikasi ini dapat mengembalikan foto lama karena dibenami memory recaller.

Fitur lainnya ialah Dynamic Sky, Ambience, Crop and Rotate, Filter, Text, hingga Stickers.

Dynamics Sky dihadirkan Vivo V20 agar foto yang dihasilkan lebih hidup dan berwarna. Foto bisa diperindah dengan beragam pilihan dan animasi. Maka awan yang diinginkan pun hadir di foto.

Baca Juga:  Sepatu Canvas, Keunggulan dan Langkah Membersihkannya

Selain aplikasi editor foto bawaan, masih segudang fitur yang diunggulkan Vivo V20. Sebutlah itu 44MP Eye Autofocus yang memiliki keunggulan 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus.

POnsel keluaran terbaru ini juga dibekali 64MP Night Camera dengan konfigurasi 64MP Main Camera, 8MP Multimode Camera (Super Wide-Angle, Super Macro, Depth), dan 2MP Mono Lens.

Urusan ketebalan, Vivo V20 membawa desain Ultra Sleek Design, membuatnya paling tipis di kelasnya.

Kinerjanya diperoleh dari Qualcomm® SnapdragonTM 720G dengan Funtouch OS 11 Based on Android 11. Tak lupa pula adanya 33W FlashCharge dan NFC Multifunctions yang pasti sangat berguna buat aktivitas harian pengguna.

Baca Juga:  Produsen Mobil Listrik Tesla Mau Bikin Pabrik di Jateng

Nah, tunggu apa lagi? (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here