Hadiri Acara I’lan, Wisuda Dan Jurumiyah Ponpes Tahfizul Qur’an Darul Mukhlasin, Bupati Karimun Harapkan Generasi Qur’ani Terus Berkembang

banner 120x600

IGNNews.id, Karimun –Bupati Karimun Aunur Rafiq hadiri acara I’lan Al Qur’an 30 juz ke 4, wisuda Al Qur’an 10, 15 dan 20 juz serta Khotmil Alfiyah Ibnu Malik wisuda imriti dan jurumiyah pondok pesantren Tahfidzul Qur’an Darul Mukhlasin di Desa Sawang Laut, Kecamatan Kundur barat, Selasa (27/02/2024).

Dalam Sambutannya, Aunur Rafiq berharap Generasi Qur’ani di Kab. Karimun dapat terus berkembang pesat sehingga memberikan keberkahan bagi kota berjuluk Bumi Berazam ini.

“Saya ucapkan selamat dan tahniah kepada para santri yang di wisuda dan khatam Al-Qur’an. Insha Allah merekalah orang-orang yang mendapat hidayah untum menjaga Al-qur’an dan mengajarkannya kelak,” tuturnya.

Rafiq juga mengucapkan selamat kepada pengurus Pondok Pesantren Darul Mukhlasin yang telah menamatkan sebanyak 20 orang hafizh dan hafizah.

“Terimakasih juga untuk para ustadz dan ustadzah yang telah mendidik para santri dan santriwati khususnya di 26 Pondok Pesantren yang ada di Kab.Karimun,” tuturnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Mukhlasin Ustadz Syamsul Arifin menyebutkan, kegiatan ini merupakan momentum yang sangat penting bagi para santri serta wali santri.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan wali santri kepada kami untuk mempercayakan anaknya untuk didik dan diajarkan Al-Qur’an di Pondok Pesantren Darul Mukhlasin ini,” sebutnya.

Ia Berharap Pondok Pesantren Darul Mukhlasin kelak akan melahirkan generasi yang memegang teguh Al-Qur’an sebagai pendoman hidup serta mensyiarkan ke khalayak ramai.

“Berjalannya program-program di pondok pesantren ini juga atas suport dari banyak pihak. Dan semoga Allah SWT memberikan balasan kebaikan kepada kita semua, amiin ya rabbal alamin,” tutupnya.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *