Beranda Daerah Horee, Bantuan Sembako Sudah Diterima

Horee, Bantuan Sembako Sudah Diterima

89
0
Foto warga Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Dapat Sembako dari Bupati Kepulauan Anambas.(foto Peter)

ignnews.id, Siantan-Bupati Kepulauan Anambas melalui usulan data yang diajukan dan dilakukan evaluasi menyesuaikan anggaran maka 5000 paket sembako siap di sebarkan ke seluruh pelosok desa.

Hari ini secara simbolis telah dilakukan penyerahan bantuan sembako kepada warga yang terdampak pademi covid-19 dikantor Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, Senin (27/4).

Adapun isi paket sembako yang diterima oleh warga Kelurahan Tarempa yakni satu karung Beras ukuran 10 Kg, Minyak makan 5 liter, 1 Kg gula pasir, 1 kaleng sarden, 1 kaleng susu ukuran besar, dua papan telor dan 1 kotak mie instan dan di tambah uang sebesar Rp 500 ribu per Kepala Keluarga.

Baca Juga:  Maskapai Wings Air Mendarat Di Bandara Letung

“Bantuan yang diberi itu 1 paket sembako plus Rp500 ribu per KK,” Kata Abdul Haris sebagai Bupati Kepulauan Anambas, Senin (27/4/2020).

Ia mengungkapkan, bantuan paket sembako tersebut berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Masyarakat sangat membutuhkan bantuan ini karena tidak dapat melakukan aktivitas saat wabah covid melanda,”paparnya.

Ia juga menyampaikan, pembagian sembako ini terkait adanya pademi covid-19. Batas waktunya ia mengatakan belum mengetahui secara pasti. Oleh karena itu ia mengajak masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan, ikuti protokol kesehatan dan peraturan pemerintah terkait Covid-19 ini.

Baca Juga:  Politisi PPP Gelontorkan Gajinya Untuk Mahasiswa dan Masyarakat

“Kita berharap musibah ini segera berlalu dan warga diharapkan agar tetap tenang dan tidak panik. Harus selalu menjaga pola hidup sehat,” tutur dia.(Peter)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here