Investor Halal Food Masih Lirik Kawasan Industri Lobam

GM PT BIIE Aditya Laksamana
banner 120x600

BINTAN – Setelah masuknya sejumlah investasi pengolahan bahan pangan di Kawasan Industri Lobam sejak 5 tahun terakhir, kini sejumlah investasi yang sama terus melirik Kawasan Industri Lobam sebagai potensi lokasi investasi.

Aditya Laksamana, General Manager PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) selaku pengelola kawasan Bintan Industrial Estate Lobam mengatakan jika hingga saat ini kawasannya masih dilirik untuk investor baru.

“Tahun ini ada beberapa investor yang melirik kawasan kami. Masih penjajakan dan belum dapat kami sampaikan, semoga investasi jadi masuk nanti,” ucapnya.

Meski sudah ada yang melakukan penjajakan, namun di BIE Lobam dipastikan akan ada penambahan penggunaan gedung baru untuk perluasan usaha tenan yang kini sudah ada.

“Akan ada penambahan penggunaan enam gedung lagi sebagai perluasan usaha. Masih investor lama, tapi ini mereka mengembangkan usahanya lagi di bidang painting (pengecatan),” sebutnya.

Sebelumnya pada tahun 2022 awal lalu perusahaan pengelolaan kelapa sudah beroperasi lagi BIE Lobam. Sebelumnya beberapa tahun lalu perusahaan di bidang sama juga telah masuk dan memproduksi produk pangan olahan kelapa dengan pangsa pasar besar ekspor ke Eropa.(aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *