Beranda Kepri Anambas Jembatan Lokasi Wisata Belum Ada Perbaikan

Jembatan Lokasi Wisata Belum Ada Perbaikan

178
0
Jembatan tempat wisata bagi masyarakat sekitar alami kerusakan, hingga saat ini belum ada perbaikan

Ignnews.id,Anambas-Jembatan di wisata mangrove Desa Temburun, Kecamatan Siantan Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mengalami kerusakan akibat banjir yang terjadi pada beberapa bulan lalu. Setelah jembatan mengalami kerusakan, sampai saat ini belum ada perbaikan pada jembatan.

Kepala Bidang objek dan Sarana Wisata, Afandi mengatakan, bahwa jembatan ini memang akan segera diperbaiki. Tetapi terkendala karena tidak adanya anggaran. Sementara Anggaran untuk perbaikan pastinya akan memakan jumlah yang banyak.

“Anggaran untuk Jembatan tidak ada karena sudah pengajuan anggaran, jadi Anggaran untuk perbaikan Jembatan tidak ada. Jadi hingga saat ini kami belum memperbaiki jembatan tersebut,” kata Afandi, Senin (8/3/2021).

Baca Juga:  Kerja Nyata, SPAM Dua Desa Tuntas

Ia mengatakan, bahwa terkait jembatan ini, pihak Dinas Pariwisata juga sudah mengkoordinasikan ke pihak Badan Keuangan Daerah (BKD) untuk melakukan pergeseran kelebihan anggaran untuk perbaikan jembatan, tapi tidak diperbolehkan sebab penggunaan anggaran telah ditentukan.

“Pihak Dinas Pariwisata berkerja sama dengan desa setempat untuk perbaikan jembatan mangrove untuk mengupayakan secepat mungkin perbaikan. Karena jembatan ini merupakan sarana wisata yang banyak dikunjungi oleh masyarakat,” jelas dia. (Ririn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here